Pages

Selasa, 17 Agustus 2010

Ajari Aku Istiqomah

Sambil mendengarkan lagu Maher Zain ku ingin meng-olahragakan jari jemari ku yang sedari tadi pegel2.... hhe
bukannya tambah pegel kalo nge-tik ya,... hhe tak apa lah,. :)


Ternyata ujian itu tidak datang hanya dengan kesedihan.. terkadang ujian itu datang dari hal yang tengah kita jauhi dan berazam untuk menghindarinya...
Semoga Allah melindungi kita dari hal2 yang dibenci-Nya. Amin..

Dalam kehidupan ini semuanya Allah yang mengaturnya. Ada halal dan ada haram. Inilah cara Allah untuk menguji mahluk-Nya. Halal untuk kebutuhan manusia itu sendiri, yang baik bagi manusia. Sedangkan yang haram adalah ujian dari Allah seberapa taatkah manusia menghindari apa yang Allah haramkan...

Terasa tetesan airmataku jatuh, menyadari betapa lemah dan banyaknya dosa yang kulakukan selama ini. Tapi Allah masih sayang dan memberiku kesempatan. Berulang kali. Selalu dan selalu..

Terasa besar ujjian yang tengah Allah berikan saat ini padaku yang lemah ini. Hal yang ingin aku hindari dan aku berusaha dan berusaha untuk menghindarinya meskipun sepele namun begitu sulit. Namun kini ada seseorang yang mendorongnya untukku... Sedih,... Ya Allah aku ingin berusaha tuk istiqomah...
Ajari aku tuk istiqomah,... betapa bergelutnya hati ini Ya Rabb.. 
Ajari aku tuk bertahan Ya Allah,.. semoga ku dapat melupakn ini semua dan mengambil pelajaran darinya.
Tak ingin ku salah langkah walaupun satu langkah,,.

Ajari aku Istiqomah.... T_T

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Smile for World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger