Pages

Jumat, 25 Februari 2011

AKU HANYA INGIN MENULIS

"Aku hanya ingin menulis kak, " begitu Arsya berkata begitu polos
Kakaknya Selina menemukan sebuah diary tanpa nama, dan ternyata itu adalah diary adiknya Arsya. Arsya yang kini duduk di bangku sekolah dasar telah menengenal tentang tulis menullis dari kakaknya, Selina.
Selina memang aktif di grup penulis. Jadi bukan suatu hal yang kebetulan apabila adiknya kini ingin menulis juga.

"Kakak bangga padamu dek, kamu sekecil ini sudah ingin menulis, memang hal apa yang ingin kamu tulis?"
"Aku ingin menulis banyak hal, aku ingin menulis tentang cita-cita dan harapanku, aku juga ingin menulis tentang Ibu, Ayah, kakak dan juga teman2."
"Wah bagus itu, kakak akan sangat senang sekali bila suatu hari kau sukses dengan tulisanmu dek," jawab Seli sambil mengelus rambut adiknya."
Amin, semoga saja kak...

"Dan juga ingat ya tulislah sesuatu hal yang positif, sehingga suatu saat nanti kau akan menerima dampak positif  itu. Mulailah menulis dari sekarang minimal 1 hari 1 lembar atau satu cerita maka lihatlah suatu hari nanti tulisanmu itu akan bermetamorfosis, ia akan menjadi seperti kupu-kupu yang indah, baik baik dan lebih baiik,"papar Selina dengan segala kelembutannya.

"Selamat menulis ya dek, kakak juga ingin menulis sesuatu, ingat mulailah menulis dari sekarang dan lihat beberapa tahun kemudian tulisanmu itu akan berubah."

"Iyya kak, aku juga mau menulis." Makasih ya kakak.
I love you..
Muaacchhh, kata Arsya sambil meniupkan cinta dengan telapk tangannya!!!^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Smile for World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger