Pages

Minggu, 05 Desember 2010

Ini tugas Posting Pertamaku.. ^^

Sepatu bertali, hal ini mungkin biasa bagi semua orang, namum bagiku ini hal  yang tidak biasa.. dan ini sangat merepotkan... Tahu kenapa??? Yoo lanjut!!!!

Dari mulai SD-SMP aku terbiasa dengan sepatu sekolah yang bertali, makanya saat itu aku termasuk orang yang paling mahir menalikan tali sepatu namun sekarang justru sangat berbanding terbalik,... Tidaaakkk. Aku belum mahir mentalikan tali sepatu...
Berawal dari kelas 1 SMK aku masih terbiasa dengan sepatu bertali, dan itu tidak membuatku ribet seperti sekarang.. Beberapa minggu yang lalu aku membeli sepatu bertali untuk pengganti sepatu pentopel ku yang sudah rusak. Entah kenapa feelingku saat itu sudah tidak enak untuk membeli sepatu itu. Namun aku berusaha untuk menghilangkan perasaan tidak enak itu.. Akhirnya ku beli saja sepatu itu. Dengan hati riang dan gembira pulang kerumah membawa sepatu baru (hee,, lebay).

Dan hari senin aku mulai memakai sepatu ituu. Dari awal pergi kerumah sudah tidak nyaman dengan sepatu itu, karena talinya yang mudah lepas. Nah lhooo, mungkin ini baru pertama kali pakai sepatu bertali lagi,ucapku dalam hatii..
Naahhh, lanjut, akhirnya pergi ke sekolah.

"Lhoo kok copot terus siihh, "aku mulai jengkel dengan sepatu baru ku ini.
Hmm, tenang ini masih baruu... Aku mencoba untuk menghibur diri.

Namun ternyata yang bikin jengkel adalah kejadian ini terus saja terulang-ulang. Aku mulai berpikir, apa siih yang salah dari ini. Talinya atau kaki akunya. Oohh mungkin aku  yang tak mahir. Ketiga hal tadi terus saja bergelut di otak dan pikiranku..
Sampai hari ini aku masih sulit untuk mengikat tali sepatu dengan baik.. huuuu.. Bagaimana ini???

Ohh ya pernah suatu hari saking kesalnya aku membiarkan tali sepatu lepas dan bergerak kesana sini... hehee
Sampai kakakku (kakak ketemu gede) mengikatkan tali sepatuku dan hal itu terjadi dirumah sakit.. Wooww..

Ayooo, bagi kalian yang punya tips ampuh mengikat tali sepatu dengan baik, koment di sini yaaa....
I'll be waiting your statment.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Smile for World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger