Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

Ketika Harapan Tak Sejalan dengan Kehendak-Nya

Hari ini ntah kenapa banyak hal yang bikin tekanan darah naik (tapi mungkin karena aku yang merasa sensitif terhadap sekitar). Air mataku mengalir tak tertahankan, daripada marah2 tidak jelas lebih baik aku menahannya sendiri dengan menangis, tapi memang tanpa dibuat2 air mata ini mengalir dengan sendirinya. Aku hanya bisa memendam kekesalan ini sendiri. Mencurhatkannya pada-Nya. Kadang aku berpikir kenapa harus jatuh untuk yang kesekian kalinya. Berharap pada manusia siap2 untuk sakit hati.
Banyak lagi kejadian hari ini yang bikin naik darah. Ulangan B. Inggris yang tidak mulus, hasilnya tidak sesuai rencana. Ya Ammpuunn ditambah gurunya itu lhhooo...
Dan juga kejadian waktu pulang sekolah. 
Apakah mungkin semua ini berasal dari dalam hatiku sendiri??
Astagfirulloh, mungkin saja.
Semuanya terasa sangat sempit. >.<
Jika memang tidak sanggup setidaknya jangan berjanji terlebih dahulu, dan memang jika ada kendala ditengah jalan, sebaiknya memberitahu. Itu yang kuharapkan. Heemm. T_T
Hati ini kembali berduka. 
Aku tak ingin memikirkan apa yang sedang terjadi disana, karena itu akan membuatku lebih terluka karena ini.
Haaa,, apa aku terlalu menyalahkan keadaan saat ini???
Yang pasti  aku hanya ingin menumpahkan kekesalan hari ini. Hari yang banyak membuatku naik pitam. 
Kesedihanku hari ini. Mungkin ini jalan 4W1 supaya aku lebih dewasa menyikapi hidup. Tapi untuk menangis aku masih belum bisa setegar teman2ku yang pantang untuk menangis.
Aku hanyalah wanita lemah yang dapat menangis karena sesuatu yang menyakitinya..
Hawa kesedihan itu masih ada, tak bisa kupungkiri hal itu.
Aku tak ingin mengeluh, namun inilah perasaan yang sedang aku alami sekarang ini. 
Akan sangat meringakan bebanku jika aku bercerita seperti ini.

Aku harus lebih sabar menghadapi hal seperti ini. Aku ingin lebih dewasa menyikapi hidup ini.
Inginkujadikan sebuah tangisan adalah kekkuatan, daripada melakukan hal yang tidak terpuji seperti marah. Itu hanya akan memperburuk keadaan..
Positif thingking dan memaafkan, melihat masalah dari berbagai sudut pandang semoga aku lebih dewasa karena ini. Diluar sana banyak yang lebih menderita daripada keadaanku saat ini yang tidak seberapa..

Ajarkan aku tuk bisa lebih bijak menyikapi hidup Ya Allah.. ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Smile for World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger