Pages

Selasa, 23 November 2010

Umi, Abi... Miss U

Aku termenung, sesaat aku memikirkan umi dan abiku.
Bagaimana keadaannya sekarang?
Aku sangat rindu kepada mereka. Namun tuntutanku sebagai pelajar dan juga amanah yang aku pikul saat ini tidak memungkinkan untuk aku sering berkunjung kerumah umi dan abi. Yah, sejak SMP aku tinggal jauh dengan orangtua ku aku tinggal bersama kakak perempuannku.
Dahulu, aku tidak terlalu sering merasa rindu kepada umi maupun abi. Namun kini keadaan ini menjadi terbalik. Aku sering dilanda rindu pada mereka. Entah karena apa, namun aku sering merasa ingin didekat mereka, selalu.
Umi, abi apa kabar nya kalian berdua??
Orang yang sangat berjasa besar dalam hidupku.
Yang telah menjagaku dengan baik hingga besar kini. Dan juga menjagaku dengan baik, sehingga aku baik-baik saja.
Dulu, jarang kurasakan hal seperti ini. Ya Allah, aku jahat sekali.
Namun kini tidak umi, abi. Anakmu kini sering merindukan kalian berdua. Aku hanya bisa menjaga kalian dalam do'a. :(
Disni, aku akan berusaha untuk bisa membuat kalian terseyum bangga padaku. Dan berterima kasih pada Yang Maha Kuasa, akan segala nikmat yang Dia berikan..
Betapa rindu melihat senyum kalian berdua. Atau bahkan aku rindu dimarahi umi karena kenakalanku atau karena kemalasanku. 
Kini aku telah bernajak dewasa, dimana sebentar lagi aku akan menjalani gelombang kehidupan yang sebenarnya (sudah dimulai siih, :) )

Aku merindukan kalian berdua di sisiku.
Mudah-mudahan kalian berdua tetap ada dalam lindungan-Nya
Aminn

Love u and miss U so much... ^^

For my umi and abi... 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Smile for World. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger